BLOGGER TEMPLATES AND MyYearBook Layouts »

Jumat, 28 Januari 2011

Pengalaman Mistis Gua

Seminggu yang lalu, kan gua mau jemput nyokap di daerah alexindo. Gua berangkat sama adek (inel namanya) gua lewat jati unggul, Lagi mati lampu pula. Pas gua baru masuk gapuranya, perasaan gua kayak merinding gitu..

     Trus waktu gua ketemu pertigaan, gua ambilnya belok kiri. Gua gatau kalo itu lg mati lampu juga.. Pas gua lewat situ, tiba-tiba kuping kiri sm kanan gua ada yg nyolek, padahal disitu ga ada sapa-sapa. Gua tanya adek gua : "nel, td inel nyolek kuping kakak ya ?"
Inel : " ngga kok kak, kan tadi aku di depan"
gua : " Trus tadi !?"
Inel : " Tadi ada yg nyolek kakak ya ? "
gua : " Iya nel, kotau ? "
Inel : " ah kakak mah nakutin.. "
trus gua lanjutin perjalanannya...


Dua hari kemudian, gua lewat situ lagi tapi lagi keadaan sepiiiii beetttt.... Pas gua lewat panca motor, gila serem bangett. Tau ga ? gua liat 2 pocong yang lagi di sebrang jalan. Hiiiiiiiiiiiii

gua : " nel, tadi kakak liat pocong nel.. beneran "
Inel : " *nangis kejer*

maap kalo sedikit, tapi bagi gua ini menegangkan loh.. wakwakwakwawk

0 komentar: